Sukses

[VIDEO] Buat Video Klip Bareng Keluarga, Wali Band Hemat Biaya?

Band asal Tangerang, Wali menggandeng keluarga untuk menggarap video klip terbarunya.

Band asal Tangerang, Wali menggandeng keluarga untuk menggarap video klip terbarunya. Diketahui, Band yang digawangi Apoy dan kawan-kawan ini mengajak keluarga mereka masing-masing dalam produksi video klip baru mereka 'Si Udin Bertanya'.

Video yang digarap di Parung, Bogor ini melibatkan istri dan anak dari masing-masing personel. Sebelumnya keterlibatan keluarga masing-masing personel diduga untuk menghemat biaya produksi. Namun hal itu langsung dibantah oleh istri sang gitaris, Hurriyyah Agustini.

"Ini juga habis umroh, jadi masih kangen-kangenan, jadi ya mau nggak mau ikut," kata Hurriyyah Agustini seperti terekam dalam kamera Waswas, Rabu (19/6/2013). Apoy juga mejelaskan bahwa ide membawa istri dan anak dalam video klip muncul di hari terakhir syuting.

Masa syuting pun memang diwarnai dengan keakraban dari para personel dengan keluarga mereka. Membawa keluarga, sebenarnya para personel Wali sendiri khawatir. "Sebenarnya takut juga bawa dia (anak pertama) sendirian tanpa istri. Soalnya istri baru melahirkan," cetus drummer Wali, Tomi.(Yud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini