Sukses

[VIDEO] Ovie Iri Melihat Wali Band Syuting Bareng Keluarga

Bukannya membawa anak dan istri seperti para personel Wali lainnya, Ovie, Keyboadist band Wali justru membawa ibunya ke lokasi syuting.

Dalam syuting video klip terbaru yang berjudul 'Si Udin Bertanya', para personel Wali Band diharuskan membawa istri dan anak mereka ke lokasi syuting [baca: Buat Video Klip Bareng Keluarga, Wali Hemat Biaya?]. Bukannya membawa anak dan istri, Ovie, Keyboadist band Wali justru membawa ibunya ke lokasi syuting.

Diantara personel Wali, memang hanya Ovie sajalah yang belum menikah. "Kalau buat saya sih, anak-anak rekan Wali yang lain sudah saya anggap seperti anak saya sendiri," jelas Ovie seperti terekam dalam kamera Waswas, (19/6/203).

Cerita dalam video klip ini memang memasukan karakter anak kecil yang menyerupai setiap personel. "Nah, nanti ada tokoh namanya Udin. Dia sosok yang sering bertanya dan jawabannya ada di bagian reffrain," ceplos Apoy, di lokasi syuting.

'Si Udin Bertanya' merupakan single religi keempat yang diciptakan Wali. Rencananya, tembang ini bisa dinikmati pecinta musik nasional dan juga fans pada bulan puasa nanti. "Mudah-mudahan ini sudah bisa launching sebelum lebaran," cetus Apoy.(Yud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini