Sukses

[VIDEO] Mengaku Trauma, Mantan Istri Eyang Subur Tak Mau Pulang

Anisa, salah satu mantan istri Eyang Subur menolak pulang ketika keluarganya datang menjemput.

Anisa, salah satu mantan istri Eyang Subur menolak pulang ketika keluarganya datang menjemput. Diketahui, penolakan itu terjadi lantaran Anisa punya trauma yang cukup dalam.

"Pokoknya untuk saat ini saya nggak mau pulang," ungkap Anisa seperti terekam kamera tim infotainment Waswas, Rabu (19/6/2013). "Sebelum saya menikah dengan Eyang Subur saya kan punya trauma masa lalu," imbuhnya.

Wanita berambut sebahu ini pun mengakui kalau keluarganya sudah mengetahui penyebab dari trauma yang dirasakannya. "Bapak dan ibu saya tahu penyebab traumanya itu, tapi mungkin bapak nggak mengerti akibat trauma itu bagi diri saya itu seperti apa," tuturnya.

Atas perilakunya itu, sang bapak, Ade Junaidi pun geram. Ia merasa kecewa atas keputusan yang diambil putrinya itu. "Saya kecewa sekali, tapi saya ini masih menghargai," tegas Ade.

Sepupu Anisa Dewi Almira pun ikut angkat bicara. Mantan istri Arya Wiguna dan mantan murid Eyang Subur ini berpendapat kalau trauma yang dirasakan Anisa merupakan rekayasa.

"Itu terlalu didramatisir. Menurut saya banyak orang yang mengalami perceraian orangtua. Kalau memang perceraian orangtuanya itu merupakan kehendak Allah, harusnya ia bisa menerimanya," ungkap Almira.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini