Sukses

[VIDEO] Mertua Eyang Subur Akan Bawa Pulang Anaknya Bulan Depan

nisa, mantan istri ketujuh Eyang Subur diberikan waktu selama satu bulan untuk berpikir oleh sang Ayah, Ade Junaidi.

Anisa, mantan istri ketujuh Eyang Subur diberikan waktu selama satu bulan untuk berpikir oleh sang Ayah, Ade Junaidi. Padahal, Anisa sudah menegaskan akan tetap tinggal di kediaman Eyang Subur.

"Pokoknya untuk saat ini saya nggak mau pulang," ungkap Anisa seperti terekam oleh kamera tim infotainment Waswas, Selasa (18/6/2013).
 
Namun, nampaknya Ade Junaidi tidak mau kehilangan anaknya begitu saja. Mertua Eyang Subur ini pun memberikan waktu kepada anaknya untuk berpikir lagi.
 
"Saya akan memberikan waktu panjang sekali yaitu selama sebulan kepada anak saya untuk berpikir ulang supaya mau keluar dari rumah ini (rumah Eyang Subur)," ungkap Ade Junaidi.
 
Ade Junaidi pun berjanji, sebulan ke depan ia akan kembali datang ke kediaman Eyang Subur. "Nah, nanti setelah sebulan saya akan kembali datang untuk mengambil anak saya," imbuhnya.
 
Sebelumnya, Anisa mengaku tidak mau pulang karena trauma yang dideritanya. Wanita mungil berkulit putih ini pun tidak mau membeberkan trauma yang dideritanya ini [baca: Mengaku Trauma, Mantan Istri Eyang Subur Tak Mau Pulang]
 
"Masalahnya terlalu pribadi dan saya tidak mau menyakiti banyak perasaan orang. Kalau saya beberkan kelurga saya nanti akan ada yang terluka," aku Anisa.
 
Biar bagaimanapun, pertemuan yang dihadiri beberapa para tokoh agama dari Cianjur dan juga kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah itu berlangsung damai. Bahkan, di akhir pertemuan, mereka pun menutup dengan jabatan tangan dan pelukan hangat.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini