Sukses

Ikut Sayembara Goyang Bang Jali? Begini Caranya

Sayembara Goyang Bang Jali menyediahkan hadiah menyenangkan berupa uang jutaan rupiah dan kesempatan masuk teve bareng Denny Cagur.

Denny Cagur tidak main-main dalam membuat sayembara Goyang Bang Jali. Untuk Sayembara ini, Denny menyiapkan hadiah menarik berupa uang senilai jutaan rupiah dan akan tampil di berbagai acara teve bersama Denny.

"Sayembara ada syarat-syaratnya, gue kan bikin tutorial yang gue upload, nanti kalia pada upload video juga. Boleh sendiri atau sama teman-teman sekelas," katanya ketika dijumpai saat menggelar jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Bahkan dalam sayembara itu pemain film Pijat Atas Tekan Bawah ini juga mengumumkan beberapa persyaratan lomba bagi peserta. Ada beberapa mekanisme yang harus dilakukan sbb:

1. Peserta melihat tutorial Denny di Youtube
2. Peserta mendownload teaser song Goyang Bang Jali di link http://bit.ly/Bangjali
3. Peserta membuat video Goyang Bang Jali dengan versi yang menarik dan kreatif.
4. Format video yang diupload adalah; GOYANG BANG JALI- Versi SAYEMBARA GOYANG BANG JALI
5. Follow twitter @DennyCagur dan label Denny, @GlossyIndonesia, kirim link videonya ke twitter dengan hastag #GOYANGBANGJALI
6. 5 Video terbaik versi Denny Cagur akan terlibat videoklip Goyang Bang Jali dan diundang tampil bersama Denny di TV (batas upload 27 Juni 2013).
7. 1 Video paling kreatif dengan viewers terbanyak akan mendapatkan hadiah. (batas akhir 1 Juli 2013).

Sebagai pemilih video goyangan Bang Jali, Denny Cagur sendirilah yang akan menjadi juri yang menentukan pemenangnya. Tak hanya berhadiah gadget untuk lima orang pemenang, hadiah utama sayembara ini senilai uang tunai jutaan rupiah ditambah lagi si pemenang akan ikut bersama Denny ketika show di televisi.

"Hadiah sayembara untuk goyang Bang Jali lima buah handphone sama uang senilai lima belas juta rupiah, nanti pemenang akan ikut di TV sama gue setiap gue perform," paparnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini