Sukses

BCL Rangkum Lagu Terbaiknya Lewat <i>BCL: The Best Of</i>

Bunga Citra Lestari kembali menelurkan album terbaru. BCL memilih untuk menggabungkan seluruh lagu hitsnya lewat koleksi album kompilasi.

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menelurkan album terbaru. BCL memilih untuk menggabungkan seluruh lagu hits terbaiknya lewat koleksi album bertitel, BCL: The Best Of.

"Isi albumnya memang kebanyakan lagu lama. Bukan lagu yang diaransemen ulang, tapi lebih ke lagu-lagu aku yang dijadikan satu dalam album ini," tutur BCL saat merilis album terbarunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Butuh waktu lima tahun bagi ibu satu anak ini untuk kembali menelurkan album terbaru. Kesibukannya yang padat di panggung hiburan, sempat membuat penggarapan album tersendat.

"Akhirnya setelah lima tahun aku bisa juga menelurkan album lagi. Memang butuh perjuangan untuk menyelesaikan album baru aku. Yang jelas, ini persembahan BCL untuk masyarakat," paparn istri Ashraf Sinclair ini.

Ada 10 lagu hits yang dimasukkan BCL dalam album BCL: The Best Of', yakni: Sunny, Aku Tak Mau Sendiri, Pernah Muda, Kecewa, Karena Kucinta Kau, Jangan Salahkan Dia, Hot, Aku dan Dirimu, Tetaplah Di Hatiku, Jangan Gila, 3 Salahmu dan lagu Cinta Sejati yang merupakan soundtrack film Habibie dan Ainun. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.