Lengkapi Goyangan, Denny Cagur Buat Lagu 'Goyang Bang Jali'

on

Goyangan tanpa lagu rasanya kurang lengkap. Guna menyempurnakan goyangan Bang Jali, Denny Cagur juga akan membuat lagu dangdut bertajuk 'Goyang Bang Jali' bernuansa pop dangdut.

"Ini lagu gue pertama solo, judulnya Goyang Bang Jali," paparnya ketika dijumpai ketika menggelar jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (19/06/2013).

Untuk belajar goyang Bang Jali, Denny belajar langsung dengan sang empunya Goyangan Bang Jali, Pak Rojali. Lalu kalau soal menyanyi, di mana Denny belajar? "Gue memang senang nyanyi dari SMA," jawabnya.

Sejak sekolah menegah itu, suami Santi Widhi ini memang sudah mengikuti kegiatan paduan suara dan juga berbagai perlombaan. Tak hanya itu, Denny juga sudah terbiasa mengisi acara-acara yang berkaitan dengan dunia musik. "Saya ikut paduan suara dan lomba-lomba, dari dulu beberapa kali juga ngisi acara nyanyi," urainya.

Penulis dan pembuat lagu Goyang Bang Jali, Cong Q Perwira, yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri oleh Denny juga menuturkan bahwa tidak hanya negara asing saja yang bisa mempunyai goyang tren seperti gangnam style. Indonesia pun punya Bang Jali.

"Genrenya dangdut, asli Indonesia Betawi. Kalau Korea punya Gangnam, Indonesia punya Bang Jali, gue juga mau bikin ada bandnya, pop kreatif gitu," terang Cong Q.

Cong Q juga tak meragukan lagi kemampuan Denny. Pasalnya teman presenter Raffi Ahmad itu mengakui selain tampan Denny juga fasih memainkan gitar.

"Alasan memilih doi karena bisa nyanyi dan ganteng banget, nggak terlalu susah juga soalnya doi bisa main gitar sehingga bisa bikin paduan," imbuhnya.

Denny Cagur berharap dukungan dari masyarakat atas single barunya nanti yang akan dirilis serentak di radio-radio Tanah Air pasa awal Juli mendatang. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Sylvia Puput Pandansari
Sylvia Puput Pandansari

  Full bio »

0 Comments