Sukses

Lyra Virna Sering <i>Curhat</i> dengan Mantan Suami

Meski sudah bercerai, Lyra Virna dan mantan suami, Eric Scada masih sering saling bercerita tentang kehidupan pribadi.

Meski sudah bercerai, Lyra Virna dan mantan suami, Eric Scada tetap menjalin silaturahmi. Bahkan mereka tak sungkan saling bercerita tentang kehidupan pribadi.

"Kami kalau lagi dekat sama siapa, suka cerita. Misalnya dia lagi dekat sama perempuan, terus nanya menurut kamu bagaimana," kata Lyra ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2013)

Artis yang mengawali karir sebagai model ini pun membebaskan mantan suaminya memilih calon istri. Yang penting, istri Eric kelak bisa menerima kehadiran anak-anak mereka, Quoizal Mirosavir Ali Bahmid dan Quizal Nahla Bachmid.

"Nggak ada syarat dia mesti nikah sama siapa, yang penting bahagia dan harus sayang sama anak-anak, jangan egois," ujarnya.

Sejak bercerai pada 27 Desember 2012, Lyra dan Eric tak pernah ingin bermusuhan. Mereka sadar lantaran anak-anak masih butuh kasih sayang sampai kapan pun. "Kami silaturahmi untuk anak. Perkembangan mereka selalu aku kasih tau," kata Lyra, yang dikabarkan menjalin asmara dengan pesinetron Fadlan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini