Sukses

Arya Wiguna: Ani Pilih Tinggal Bersama Subur Karena Harta

Arya Guna menyebut, Ani tak mau dijemput sang ayah karena sudah terbiasa hidup enak dengan Eyang Subur.

Arya Wiguna mengomentari penolakan keponakannya, Ani yang menolak dijemput paksa oleh ayahya dan memilih untuk tinggal bersama Eyang Subur. Menurutnya, Ani Sudah terbiasa hidup berkecukupan selama tinggal bersama Eyang subur

"Logikanya begini deh. Dia sudah biasa hidup mewah sebagai orang kaya," kata Arya saat dihubungi wartawan, Rabu (18/6/2013).

Pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' ini menduga Ani takkan kerasan bila kembali tinggal bersama keluarganya di Cianjur, Jawa Barat. Sebab, saat menjadi istri ke-7 Subur, segala kebutuhannya selalu terpenuhi.

"Kalau pulang ke kampungnya kan balik ke desa lagi, jadi orang desa lagi. Dia sudah terbiasa hidup senang di rumah Subur," ujarnya.

Subur sendiri sudah menyatakan resmi melepas Ani dan beberapa istrinya. Namun, mereka masih tinggal satu atap hingga saat ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini