Sukses

Henry `Super Junior M` Unjuk Gigi dengan Trap Versi Piano

Henry `Super Junior M` kembali unjuk gigi dengan membuktikan kepiawaiannya bermain piano.

Henry `Super Junior M` kembali membuktikan diri sebagai penyanyi solo dengan kepandaian bermusik. Setelah akustikan demi memperlihatkan kemampuan vokalnya, Henry mengubah lagu solonya dengan bunyi alunan piano.

Dalam sebuah acara, Henry tampil membawakan lagu tersebut. Alih-alih dinyanyikan, lagu bertajuk Trap justru hanya dimainkan dengan iramanya saja melalui dentingan suara piano. Musik yang dilantunkan Henry ini pun menambah kesyahduan lagu tersebut. Lagu milik Henry ini memang mengisahkan tentang perasaan sensitif yang dimiliki Kaum Adam, dilansir dari Enewsworld, Kamis (20/6/2013).

Bukan hanya itu, Henry juga memainkan lagu klaslik Chopin Waltz No.7. Dengan pembuktian itu, Henry memang pantas jika disebut sebagai idola sejuta bakat. Selain piano, keahlian lain Henry adalah bermain biola. Ia juga mahir dalam mengarang lagu dan mengaransemen musik.

Album solo Henry ini memang istimewa karena berisi enam lagu dalam hangul atau Bahasa Korea.  Selain itu, Henry menyisipkan satu lagu dalam bahasa Inggris berjudul I Would. Di album ini, Henry juga menyanyikan lagu berjudul sama dengan nama albumnya bersama dengan rekannya di SM Entertainment yaitu Kyuhyun `Super Junior dan Taemin `SHINee`.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini