Sukses

[VIDEO] Super Seven Petik Pelajaran Berharga dari Ibu Een

Kali ini, boy band cilik Super Seven mendapat kesempatan untuk mengunjungi Ibu Een. Mau tahu bagaimana serunya?

Melalui dedikasi besar di dunia pendidikan, Een Sukaesih mendapat sorotan banyak pihak. Sempat ditemui beberapa tokoh masyarakat seperti Bimbo, Ebiet G Ade hingga Susilo Bambang Yudhoyono, kali ini boy band cilik Super Seven mendapat kesempatan untuk mengunjungi Ibu Een.

Seperti terekam dalam kamera halo selebriti, Kamis (20/6/2013), boy band yang beranggotakan Raza, Karel, Bagas, Jose, Bryant, Bidi dan Ajil ini sibuk mempersiapkan perjalanan mereka menjenguk guru 50 tahun tersebut. "Hari ini kita pengin ke Sumedang menjenguk ibu Een," ungkap salah seorang personel Super Seven.

Terharu mendengar kisah wanita yang mengabdikan diri bagi masyarakat hingga mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Liputan6 Awards, para personil super seven pun tak mau kalah memberikan penghargaan kepada ibu yang menderita radang sendi itu. Ditengah perjalanan, Raza dan kawan-kawan pun menyempatkan diri untuk membelikan bingkisan kepada ibu Een.

Menempuh enam jam perjalanan, Super Seven akhirnya tiba di rumah bu Een. Super Seven pun dikerumuni para penggemar mereka. "Meskipun jauh, tapi kita bersyukur bisa mengunjungi ibu Een," ungkap Karel. Disana, Super Seven dijadwalkan akan bernyanyi dan membacakan puisi untuk ibu Een guna memberinya semangat.

Belajar dari semangat ibu Een dalam berjuang melawan penyakitnya sambil mengajar dengan penuh semangat, anggota boy band yang diresmikan 2011 lalu ini mendapat pengalaman berharga. "Kita kesini nggak sia-sia dan kita kesini dapat sesuatu," jelas Karel.(Yud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.