Sukses

Harry Capri dan Camelia Malik Resmi Cerai!

Harry Capri dan Camelia Malik resmi bercerai hari ini, Kamis (20/6/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Harry Capri dan Camelia Malik resmi mengakhiri biduk rumah tangga mereka di pengadilan agama. Keduanya sudah diputuskan bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

"Benar, Pak Harry dan Ibu Camelia Malik sudah bukan suami istri. Mereka sudah resmi bercerai," beber kuasa hukum Camelia Malik, Dendy K.Amudi usai menjalani persidangan.

Majelis hakim mengabulkan gugatan Camelia yang ingin berpisah dari pria yang sudah menikahinya 25 tahun silam lantaran tak lagi mendapat titik temu soal memperbaiki hubungan rumah tangga.

"Memang dari awal klien kami (Camelia Malik) sudah berkeinginan untuk berpisah. Dan itu sudah disampaikan berkali-kali kepada majelis hakim," paparnya.

Keduanya juga tak membahas soal urusan pembagian harta gono-gini dalam perceraian mereka. "Soal harta dan pekerjaan semua masih dijalankan bersama-sama. Di pengadilan hanya memutuskan soal perceraian mereka, sama sekali tidak membahas soal itu (harta gono-gini)," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.