Sukses

Cerai, Harry Capri dan Camelia Malik Tetap Kelola Bisnis Bersama

Harry Capri dan Camelia Malik sepakat untuk tetap berkomunikasi untuk menjalankan bisnis bersama pasca diputuskan bercerai.

Harry Capri dan Camelia Malik sepakat untuk tetap berkomunikasi untuk menjalankan bisnis bersama pasca diputuskan bercerai oleh pengadilan agama.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Camelia, Dendy K.Amudi yang menyatakan kliennya tak akan menghentikan pengelolaan bisnis bersama Harry Capri kendati bukan lagi pasangan suami istri.

"Pengelolaan usaha itu tetap dilakukan bersama," jelas Dendy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Camelia dan Harry sudah berkomitmen untuk tetap menjalankan komunikasi dan tak memutus tali silaturahmi diantara keduanya. Selain bisnis, mereka juga akan memperhatikan kebutuhan dan pengurusan anak-anak yang kini sudah beranjak dewasa.

Untuk masalah tempat tinggal, Camelia tetap akan menempati rumah yang pernah dihuninya bersama Harry selama 25 tahun menikah.

"Ibu Camelia tetap tinggal di kawasan kavling Polri, Cilandak sementara Pak Harry sudah tinggal di studio (Studio Persari) sejak kasus perceraian bergulir di persidangan," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.