Sukses

Harry Capri Belum Tahu Sudah Bercerai dari Camelia Malik

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan cerai Harry Capri dan Camelia Malik. Namun, keputusan cerai itu justru belum diketahui Harry.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan cerai Harry Capri dan Camelia Malik, Kamis (20/6/2013). Namun anehnya, keputusan cerai itu justru belum diketahui Harry Carpi.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Harry, Amir Hamzah, yang mengaku belum memberitahu soal keputusan majelis hakim mengabulkan gugatan perceraian Camelia Malik.

"Pak Harry belum tahu (sudah bercerai dari Camelia), tentu kami akan menyampaikan (hasil persidangan) kepada beliau," tutur Amir saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Kendati demikian, Harry tak pernah sekalipun absen memantau perkembangan terbaru soal hasil persidangan perceraiannya dengan sepupu Ahmad Albar tersebut.

"Secara prinsip, pokok materi persidangan Pak Harry sudah tahu. Beliau menganggap ini (putusan cerai) juga jadi pilihan beliau juga," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini