Sukses

<i>Bonamana</i>-nya Super Junior Raih 49 Juta Penonton di Youtube

Hebat, video klip Bonamana-nya Super Junior tetap dimintai penggemar meski dirilis beberapa tahun lalu.

Super Junior memang selalu memiliki sisi menarik yang membuat penggemarnya terpana. Hal itu bisa dilihat dalam setiap penampilannya, baik langsung maupun melalui video. Aksi Super Junior ini seakan memuaskan hasrat ELF -- sebutan penggemar Super Junior.

Lihat saja, dalam video klip Bonamana. Karya musik milik Super Junior yang satu ini tetap dimintai penggemar meski dirilis beberapa tahun lalu. Lewat video ini, Siwon dan kawan-kawan menonjolkan daya tariknya di bidang koreografi dengan kekompakan menarinya.

Video klip Bonamana ini dirilis 11 Mei 2011 silam. Namun, hingga saat ini, video ini terus menyedot minat penonton. Tak hanya ELF saja, tapi juga KPopers sudah tak asing dengan lagu lawas milik Super Junior ini. Akibatnya, meski diluncurkan beberapa tahun lalu, penonton banyak yang mencari lagu ini di dunia maya. Dalam situs berbagi video Youtube, Bonamana telah ditonton 49.164.073 juta penonton.

Sementara itu, Super Junior hampir merampungkan tugas utamanya dalam menyapa penggemar lewat Super Show 5 (SS5). Konser fenomenal yang telah dibuat selam abretahun-tahun itu akan memasuki masa akhirnya karena Eunhyuk cs telah menyapa hampir di beberapa belahan dunia yang berbeda, termasuk Indonesia, Jepang, dan Brazil.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini