Sukses

[VIDEO] Ingat Usia, Ibu Een Khawatirkan Murid-muridnya

Dedikasi Een Sukaesih terhadap dunia pendidikan nampaknya menginspirasi banyak orang.

Een Sukaesih, wanita lumpuh paruh baya yang telah mendedikasikan hidupnya terhadap dunia pendidikan selama 20 tahun menghawatirkan 40 murid-muridnya bila ajal sudah menjemputnya.
 
"Saya khawatir jika nanti saya sudah tidak ada. Apakah akan ada tempat untuk mereka (murid-muridnya) bertanya lagi?"  ungkap Een seperti terekam kamera tim infotainment Waswas, Rabu (19/6/2013).
 
Ia pun berpendapat kalau jumlah relawan yang ada saat ini memang banyak. Namun, itu tidak dapat menjamin masa depan anak-anaknya secara langsung. "Relawan memang banyak, tapi kan mereka juga terkait dengan kebutuhan hidup masing-masing," imbuhnya.
 
Oleh karena itu, wanita yang baru saja mendapat penghargaan dari Liputan6 Awards 2013 beberapa waktu yang lalu ini pun menginginkan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang menjadi relawan pendidikan untuk bangsanya sendiri.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini