Sukses

[VIDEO] Diminta `Take` Sampai 20 Kali, Yunita Siregar Menangis

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Yunita menangis karena dikerjai oleh pacar dan tema-temannya.

Yunita Siregar menangis saat menjalani syuting sinetron 'Love in Paris' pada pada Rabu (19/6/2013). Diketahui, gadis cantik itu menangis karena harus mengulang 'take' berkali-kali untuk satu scene.
 
"Aku kesel dan gemes sendiri karena harus take berkali-kali. Aku sampai ngulang take sampai 20 kali," ungkap Yunita seperti terekam kamera tim Waswas pada Rabu, (19/6/2013).
 
Biar begitu sanita berusia 19 tahun ini pun terus berusaha untuk mendapatkan adegan yang diinginkan oleh sang sutradara. tidak lama dari itu suara trompet kertas dibunyikan.
 
Ternyata Yunita sedang dikerjai oleh teman-temannya dan juga kekasihnya, Kevin yang pada waktu itu hadir untuk memberikan kejutan padanya. Meski wajahnya berlinangan air mata namun suasana hatinya sontak berubah menjadi ceria.
 
"Aku sebenarnya sudah tahu dari mulai aku dateng ke lokasi syuting karena aku sudah dibilang terlambat datang," tutupnya sambil tersenyum.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini