Sukses

Rayakan Kemenangan, Burgerkill Konser Keliling Indonesia

Band cadas Burgerkill siap menghibur penggemarnya di beberapa kota di Indonesia.

Band cadas Burgerkill siap menghibur penggemarnya di beberapa kota di Indonesia. Petualangan band asal Bandung ini dilakukan setelah mereka berhasil meraih penghargaan internasional Golden Gods Award 2013 di London, Inggris beberapa waktu lalu.

Burgerkill direncanakan akan mendatangi 17 kota di acara Djarum Super Rock Adventure. "Jadi kami melihat mereka punya prestasi luar biasa. Kami merasa ini tanggung jawab kita untuk membuat acara ini. Musik rock Indonesia, cukup handal yang punya kualitas bisa menunjukkan di luar negeri. Burgerkill juga sesuai dengan spirit kita," kata perwakilan penyelenggara, Sigit Diopsaputra saat menggelar jumpa pers di hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Sigit menuturkan kota-kota yang nantinya akan dikunjungi juga tak sembarangan. Kota tersebut dipilih melalui voting yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

"Sejauh ini ada 14 kota dan konsepnya rock adventure. Kita lihat responnya dari 14 kota lewat voting," ujarnya. Selain 14 kota tersebut, mereka juga akan singgah di 17 kota kecil lainnya. "Selain 14 kota, mereka juga singgah di 17 kota tapi nggak show besar, cuma showcase aja," jelasnya.

Acara tersebut akan dimulai pada 25 Juni mendatang dengan memilih kota Solo sebagai pembukanya. Sehari setelahnya Burgerkill akan menghibur metalhead di Yogyakarta dan rangkaian tur akan berakhir berkisar tiga bulan kedepan.(jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.