Sukses

Harapan Zaskia Gotik di Ulang Tahun Jokowi

Dihari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, 21 Juni 2013 ini, Zaskia Gotik menyimpan banyak harapan.

Dihari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, 21 Juni 2013 ini, masyarakat menyimpan harapan sekaligus memberikan doa, tak terkecuali Zaskia Gotik. Salahsatunya adalah agar Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, bisa lebih memperhatikan rakyat kecil.

"Selamat ulang tahun buat Bapak Joko Widodo, semoga sukses terus, bisa ngemong masyarakat Jakarta, bisa lebih diperhatikan lagi ke depannya. Terus masyarakat kurang mampu juga diperhatikan lagi," ucap Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/6/2013).

Harapan lainnya yang diinginkan Zaskia Gotik kepada orang nomor satu di Jakarta ini agar bisa mengatasi permasalahan Jakarta seperti banjir dan macet. Karena keduanya membuat pemilik goyang itik ini stres

"Semoga Jakarta nggak macet, kalau macet bikin stres. Banjirnya juga dibuatin saluran dan serapan air, mudah-mudahan bulan depan setelah ini bisa aman lah, damai," harap pelantun Satu Jam Saja.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini