Sukses

[VIDEO] Ulang Tahun ke-19 Yunita Siregar Penuh Kejutan

Yunita Siregar sumringah. Untuk kali pertamanya ia mendapatkan banyak kejutan di hari ulang tahunnya.

Yunita Siregar sumringah. Untuk kali pertamanya ia mendapatkan kejutan ulang tahun yang berbeda. Di tengah syuting sinetron Love in Paris, Yunita berkali-kali dikerjai oleh para kru hingga menangis karena kesal.

Setelah 20 kali melakukan kesalahan, akhirnya kru Love in Paris tak tega dan langsung mengerubungi Yunita sembari membawa kue tart. Perasaan Yunita pun langsung campur-campur bak gado-gado.

Di ulang tahunnya yang ke-19, Yunita Siregar mendapatkan banyak kejutan. "Pas malam dikasih kejutan sama pacar, terus paginya sama abang aku, di jalan dicegat sama sahabat aku, di lokasi syuting dibikin nangis," tutur Yunita.

Saat ini, Yunita sedang memprioritaskan kariernya di atas segala hal. Soal asmara, Yunita mengaku menjalankan hubungan dengan Kevin dengan sepenuh hati tanpa perlu merancang target yang muluk-muluk.

"Jalanin saja dulu, aku sama pacar aku itu sama-sama masih muda dan serius, tapi kalau untuk bicara soal pernikahan, kayaknya belum kesana," pungkasnya.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini