Sukses

Farhat Abbas: Coboy Junior Bisa Bikin 'Kiamat'...

Kecaman Farhat Abbas perihal kelakuan Bastian Bintang Simbolon (13) ternyata mengundang protes dari para penggemar Coboy Junior.

Meski mendapat protes dari para penggemar Coboy Junior [baca: Heboh Foto Bastian Coboy Jr, Farhat Abbas: Ortunya Perlu Dihukum], Pengacara muda Farhat Abbas tetap bersikukuh melanjutkan pemikirannya. Bahkan, kali ini, Istri dari Nia Daniati itu membeberkan alasan kecamannya terhadap foto tersebut.

"Coboy junior kalo dari kecil udah berani seperti ini, bagaimana besarnya nanti!." tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Jumat (21/6/2013).

"Kalau orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa, seolah-olah hal yg boleh dan baik karena berfoto ala orang dewasa dengan sepupu!? Kiamat deh!" lanjutnya.

Guna menanggapi foto tersebut, sang ibunda, Mona pun sempat angkat bicara. Ia menjelaskan kalau cewek yang bersama anaknya adalah sepupunya, bukan pacar Bastian seperti yang diberitakan selama ini [baca: Ibunda Bastian Coboy Junior: Cewek yang di foto Itu Sepupunya].

"Itu beritanya salah. Perempuan yang di foto sama Bastian itu si Tiva, sepupunya," ujar sang ibu ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (18/6/2013) malam.

Namun, seolah bermaksud menjawab pernyataan Mona, Farhat pun kembali berkicau. "Bukan masalah siapa yang dicium? Tapi anak kecil ciuman dengan gaya nafsu dan dewasa! Tak layak dibela atau dimaklumi!" pungkas Farhat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.