Sukses

Leeteuk `Super Junior`: Saya Berjanji Akan Jadi Pemimpin Terbaik

Leeteuk berjanji akan kembali memimpin Super Junior dengan kemampuan terbaiknya setelah lepas wajib militer.

Cukup lama Leeteuk yang tengah berada di camp militer tak terdengar kabarnya, kini ia muncul di hadapan publik. Di tengah-tengah masa baktinya, Leeteuk melakukan pidato saat datang dalam acara penghargaan militer di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Leeteuk telah disebut sebagai warga teladan karena melakukan wajib militer dengan baik. Leeteuk mengaku jika dirinya merasa kesepian saat wamil. Namun, ia berjanji akan tetap mengemban tugas ini hingga akhir masa jabatannya.

"Memang saya merasa sedikit kesepian di sini. Saya harus rajin dalam melayani negara sebagai warga yang baik. Saya berharap bisa terus naik peringkat dalam beberapa waktu mendatang," kata Leeteuk, dilansir dari KPopstarz, Jumat (21/6/2013).

Sementara itu, Leeteuk yang diwawancarai setelah acara selesai mengungkapkan perasaannya tentang boy band tempatnya bernaung, Super Junior. Leeteuk sangat bersemangat ketika diajak bicara mengenai dirinya dan Super Junior.

Leeteuk yang merupakan ketua dalam boy band pelantun Bonamana ini mengaku akan kembali menjadi personel Super Junior yang baik. Ia berjanji akan terus memperbaiki diri sebagai pemimpin Super Junior.

"Saya akan kembali menjadi pemimpin yang lebih baik di Super Junior setelah lepas wamil. Saya akan melakukan semua yang saya bisa demi memenuhi impian ini," ungkap Leeteuk.

Sebelumnya, Leeteuk sempat mengungkapkan jika dirinya sudah menikmati hidup menjadi tentara. Leeteuk menjadi tentara di camp Batalyon 306 di Uijeongbu di Provinsi Gyeonggi. Setelah pelatihan selama lima minggu, ia akan aktif menjadi tentara selama 21 bulan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini