Sukses

Tina Toon Ingin Ibu Kota Bebas Macet

Tina Toon mempunyai harapan besar di HUT Jakarta yang ke 486. Tina berharap, kemacetan parah di Jakarta segera terselesaikan.

Banyak masyarakat yang menaruh harapan akan berkurangnya masalah perkotaan di tengah perayaan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-486 tahun. Di usia yang semakin tua, Jakarta seharusnya bebas dari berbagai masalah.

"Yang paling parah masalahnya jelas macet," ucap Tina Toon kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Menurut Tina, image Jakarta sebagai kota besar dan berkembang sedikit banyak terganggu dengan masalah kemacetan. "Nggak ada yang nggak tahu kalau Jakarta itu macetnya sekarang parah banget," papar Tina.

Ia pun berharap Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bisa secepatnya menyelesaikan permasalahan yang paling dikeluhkan oleh banyak penduduk Ibukota tersebut.

"Semoga Pak Jokowi bisa membereskan masalah kita semua. Tentunya kita sebagai masyarakat siap untuk bekerjasama untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Ibukota tercinta," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.