Sukses

Band-band Sekunder Java Rockin'land 2013 yang Menjanjikan

Java Rockin'land 2013 akan turut diramaikan band-band asing yang belum terlalu kawakan. Namun penampilan mereka sangatlah menjanjikan.

Selain menampilkan beberapa grup musik dunia yang sudah kawakan, Festival Java Rockin'land (JRL) 2013 juga akan menampilkan beberapa grup lain yang menjadi tonggak pembuka keramaian ajang musik bergengsi ini. Walaupun masih belum kawakan, grup-grup asing lainnya akan turut menambah serunya Java Rockin'land 2013.

Nama-nama seperti Gossip, Hellogoodbye, Kensington, Last Dinosaurs, Go Chic, 88 Balaz dan Utopia, akan memberikan penampilan terbaiknya hingga tak kalah dengan para seniornya di dunia musik internasional.

Sebut saja Kensington, band asal Belanda yang beraliran rock indie. Meskipun mereka baru terbentuk sejak 2006 silam, namun album Vultures yang sudah dirilisnya pada 2012 lalu berhasil memasuki peringkat ke-7 tangga album Belanda.

Gossip, band asal Amerika Serikat yang terbentuk sejak 1999 silam pun baru saja mendapatkan tempat terbaiknya di Eropa. Album A Joyful Noise berhasil menempati posisi pertama tangga album Swiss.

Last Dinosaurs asal Australia dan Hellogoodbye asal Amerika Serikat juga sempat mendapatkan tempat terbaik di negaranya masing-masing. Terlebih lagi jika mereka tampil di festival Java Rockin'land 2013, pastinya akan menambah tempat tersendiri lagi di kancah musik Indonesia.

Go Chic, 88 Balaz dan Utopia yang berasal dari Taiwan juga siap memberi warna tersendiri bagi para pengunjung Java Rockin'land 2013. Dipastikan, mereka sudah punya tempat tersendiri di negeri asalnya hingga berani untuk tampil di tanah air kita ini.

Band-band kawakan yang akan meramaikan Suicidal Tendencies, Sugar Ray, Steel Heart, Collective Soul, dan Sixpence None The Richer. Selain itu, akan ada juga beberapa band Indonesia yang akan meramaikan panggung tanah air kita tercinta ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.