Sukses

Billy The Voice Imbau Masyarakat untuk Terus Dukung Jokowi

Jawara The Voice Indonesia, Billy Simpson memberi dukungan penuh kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada ultahnya yang ke-52.

Jawara The Voice Indonesia, Billy Simpson memberi dukungan penuh kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada ultahnya yang ke-52, yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/6/2013).

Penulis lagu Sabarlah ini percaya bahwa Jokowi dan wakilnya, Tjahja Purnama alias Ahok akan membenahi Jakarta dengan sungguh-sungguh. Billy tetap mendukung Jokowi-Ahok meski banyak persoaln Ibu Kota yang belum terselesaikan.

"Harapannya masyarakat Jakarta menerima dia apa adanya dan benar-benar percaya dia. Dia pasti tidak sempurna, tapi kita harus yakin dia berusaha yang terbaik buat Jakarta," tukas Billy ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013).

Tak hanya itu, anak didik Giring 'Nidji' dalam The Voice Indonesia tersebut juga mengajak masyarakat untuk tidak sekadar menuntut kepada pemerintah. Pasalnya, bukanlah hal yang mudah mengurus kota dengan permasalahannya yang kompleks seperti Jakarta.

"Saya menyemangati warga Jakarta untuk jangan mahir dalam mengkritik saja, tapi mahir dalam memberikan semangat," harapnya.

Di hari peringatan kelahiran Jokowi ke 52 yang juga hanya berselang satu hari dengan HUT Jakarta, Billy ingin agar orang nomor satu di Jakarta itu juga sedikit menghela napas di tengah hiruk-pikuknya masalah kota metropolitan. Pria yang mahir bermain gitar tersebut juga memberi semangat partner Jokowi, Basuki Tjahja Purnama agar terus berkarya menjadikan Jakarta yang terbaik.

"Semua lagi stres, tapi biar hari ini ulang tahun Jokowi menjadi momentum di mana dia bisa sedikit refresh. Selamat ulang tahun Pak Jokowi, kami harus dukung Bapak. Juga Bapak Basuki, kami tahu ini tidak mudah, just do your best," ujar Billy memberi semangat. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.