Sukses

Aura Jokowi di Mata Arumi Bachsin

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berulangtahun ke-52. Arumi Bachsin punya kesan tersendiri terhadap pemimpin Jakarta ini.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berulangtahun ke-52. Ucapan selamat datang silih berganti dari para selebriti. Arumi Bachsin, punya kesan tersendiri terhadap pria yang pernah menjadi walikota Solo tersebut.

"Auranya membuat orang selalu berpikir positif. Dia tidak memberikan janji-janji. Dia selalu ngomong to the point," puji Arumi di sela jumpa pers film Kerasukan di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013).

Ulangtahun Jokowi yang berdekatan dengan ulangtahun Jakarta membuat banyak harapan bermunculan. Salahsatunya dalam hal kesehatan.

"Kalau secara garis besar, saya melihat inovasi yang diberikan pak Jokowi yaitu KJS (Kartu Jakarta Sehat). Ini proses ya, membenahi satu rumah saja butuh waktu. Apalagi membenahi satu kota," urai Arumi.

Bintang film 18+ itu pun berdoa agar Jokowi selalu diberi kesehatan supaya bisa menjalankan tugas-tugas dengan lancar. "Selamat ulang tahun ya Pak. semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Soalnya kalau sakit nanti keteteran," pungkas Arumi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.