Sukses

Billy Simpson Sempat Tak Direstui Orangtua untuk Menyanyi

Billy Simpson menjuarai ajang The Voice Indonesia. Namun, mungkin tak banyak yang tahu kalau ambisi Billy jadi penyanyi ditentang orangtua.

Billy Simpson dengan membanggakan menjuarai ajang The Voice Indonesia. Namun, mungkin tak banyak yang tahu kalau ambisi Billy menjadi penyanyi ditentang orangtua.

"Segudang alasan untuk melarang saya. Mau audisi ajang pencarian bakat ini saja dibilang janganlah. 'Nanti kalau dieliminasi satu Indonesia tahu kan malu'. Atau, 'nanti kalau jurinya ngomong yang jahat-jahat ke kamu bagaimana'," katanya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013).

Tak hanya itu, bahkan pria berkulit terang ini pernah berkeinginan untuk memperdalam ilmunya dengan mengambil jurusan musik. Namun orangtuanya lagi-lagi tak mengizinkan.

"Saya dulu hampir mau kuliah musik tapi nggak dikasih restu sama orangtua. Akhirnya ambil commerce dan economic," akunya.

Tapi hal itu tak menyurutkan niatnya menjadi musisi andal. Meski menuruti nasehat orangtuanya, Billy terus berusaha mencuri-curi kesempatan sampai akhirnya hati kedua orang yang disayanginya itu luluh juga.

"Jadi saya ikuti mereka saja. Bagaimanapun juga mereka orangtua saya, toh saya menang The Voice juga. Sekarang Mereka merestui bahkan sangat merestui. Mereka akhirnya tahu," paparnya bangga.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini