Sukses

Tampil di Depan 250 Fans, Geisha Konser `Tanpa Batas`

Grup band Geisha sukses memberikan penampilan memukau di hadapan 250 orang fansnya melalui konser bertajuk 'Tanpa Batas'.

Grup band Geisha sukses memberikan penampilan memukau di hadapan 250 orang fansnya melalui konser bertajuk 'Tanpa Batas' yang digelar di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013) malam.

Dalam konser tersebut, band yang dimotori Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Kamu Yang Pertama, Cobalah Mengerti, Penyesalan Terdalam, Jika Cinta Dia, Cinta dan Benci dan banyak lagi.

"Konser ini merupakan hasil kerjasama Geisha dengan Musikamu. Kami diberikan sarana untuk lebih dekat dengan fans dengan menjadwalkan konser Tanpa Batas khusus untuk pelanggan setia Geisha," tutur Momo, sang vokalis, usai konser digelar.

Berbeda dengan konser-konser band asal Riau ini sebelumnya, Geisha mengaku antusias saat tampil di hadapan penggemarnya. Penonton bisa melihat performa Geisha dari dekat lantaran duduk mengelilingi panggung.

"Kami excited banget karena ini untuk pertama kalinya kami main dekat dengan My Geisha," tambah Momo.

Penampilan intim Geisha di konser 'Tanpa Batas' di hadapan penggemarnya juga membuktikan kalau mereka memang dekat dengan fans tak hanya di luar panggung. "Kami memang dekat dengan My Geisha. Dimanapun kami berada, kami selalu berada dekat dengan mereka," timpal Roby, gitaris Geisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini