Sukses

Begini Cara Geisha Rayakan Ultah DKI Jakarta

Meski berasal dari Riau, Pekanbaru, grup band Geisha selalu antusias saat merayakan ulang tahun DKI Jakarta.

Meski berasal dari Riau, Pekanbaru, grup band Geisha selalu antusias saat merayakan ulang tahun DKI Jakarta. Mereka pun sudah mempersiapkan diri dalam merayakan ulang tahun Ibukota ke-486 tahun. Seperti apa?

"Jakarta ulang tahun, siap-siap nonton Geisha di Pekan Raja Jakarta di Kemayoran," ucap Momo, vokalis Geisha, di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013) malam.

Sudah beberapa tahun terakhir, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) ikut menyemarakkan hari jadi Ibukota dengan tampil di perhelatan Jakarta Fair di Arena Pekan Raya Jakarta.

"Setiap ulang tahun Jakarta, kami pasti menghibur masyarakat di PRJ, itu sudah berlangsung selama tiga tahun. Nanti tanggal 4 Juli, Geisha juga manggung lagi di PRJ," tambah Momo.

Bagi Geisha, DKI Jakarta tak hanya tempat yang menyenangkan bagi para pendatang seperti mereka. "Jakarta juga tempat kami cari nafkah, makanya pas ulang tahun, kami juga merasa berkewajiban untuk ikut merayakannya," timpal Roby, sang gitaris.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini