Sukses

Rayakan Ultah Jakarta, Cherrybelle Siap Nyanyikan Lagu Khusus

Ulang tahun ke-486 DKI Jakarta yang jatuh pada hari ini, Sabtu (22/6/2013) disambut dengan antusias oleh girlband Cherrybelle.

Ulang tahun ke-486 DKI Jakarta yang jatuh pada hari ini, Sabtu (22/6/2013) disambut dengan antusias warga dengan banyak acara perayaan di banyak tempat di ibu kota, tak terkecuali Cherrybelle. Meski tetap bekerja di hari bahagia ini, Cherrybelle menitipkan beberapa harapan untuk Jakarta.

"Cherly penginnya semoga tidak ada kerusuhan apapun lagi di depan Gedung MPR itu. Kalau Angel penginnya semoga di Jakarta tidak ada lagi tindak korupsi. Felly maunya banjir nggak rajin-rajin deh," ungkap mereka bergantian di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Sementara itu, beberapa personel Cherrybelle yang lain juga ikut menuturkan soal harapan bagi kota tempat tinggal sekaligus tempat meraup rejeki. Bagi pelantun Love is You itu ingin Jakarta menjadi yang terbaik.

"Christy doakan semoga warganya makin total berbuat baik, Annisa juga harap makin bersatu buat ngelawan yang nggak baik. Tapi Stefi juga harap semoga kebudayaan Jakarta makin dikenal luas oleh negara manca," seru mereka senang.

"Dan semoga semua harapan Chibi terkabul," tambah Kezia.

Kesenangan sembilan cewek-cewek ini pun bertambah, karena dihari jadinya Kota Jakarta, mereka bisa berpartisipasi mengisi acara di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta. Mereka mengatakan akan membawakan lagu yang khusus untuk kota metropolitan ini.

"Peran serta Chibi, kami punya lagu yang tidak ada di album tapi lagunya itu Jakarta banget. Kami nanti malam mau ngerayain ulang tahun Jakarta," pungkas mereka.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.