Sukses

4 Kriteria Wanita Idaman Billy Simpson

Setiap pria tentu punya pertimbangan dalam memilih pasangan. Terlebih, jika berniat membawa hubungan yang dijalani ke jenjang pernikahan.

Setiap pria tentu punya pertimbangan dalam memilih pasangan. Terlebih, jika berniat membawa hubungan yang dijalani ke jenjang pernikahan. Mulai dari sifat, tingkah laku, agama, fisik, hingga profesi pun menjadi hal-hal yang dapat dipikirkan pria hingga berjuta-juta kali ketika hendak menjalin hubungan asmara. Demikian pula dengan juara The Voice Indonesia, Billy Simpson. Mau jadi kekasih atau istri Billy? Ini 4 kriteria wanita idaman Billy Simpson:

1. Mahir Mendidik
"Saya ingin anak-anak saya punya ibu yang pandai mendidik, mengajar, bisa memberikan contoh sebagai pimpinan yang baik walaupun saya juga nantinya adalah kepala keluarga. Ya saya sadar banget harus mencari ibu untuk anak-anak saya yang mempunyai kelas sendiri dan tentunya sangat berdedikasi."

2. Menerima Apa Adanya
"Setiap orang tentu punya kekurangan, begitu pula dengan saya dan pasangan nantinya. Kalau hidup berpasangan tentu saja harus memiliki tujuan, visi, dan misi yang sama. Tapi sebelum itu, harus didasari dengan beberapa hal seperti saling mengerti dan menutupi kekurangan pasangan dengan kelebihan masing-masing."

3. Bisa Siapa Saja
"Saya nggak harus punya pasangan yang bisa menyanyi. Tapi paling tidak, dia mengerti keadaan saya sebagai seorang entertainer yang baru saja meniti karier. Pahamlah dengan karier saya karena doi bakal jadi partner dan suporter saya. Kan kalau melakukan apapun berdua itu lebih baik ketimbang sendiri. Saya akan cari yang bisa bersinergi sama saya."

4. Cinta Indonesia
"Bukan berarti dia musti orang Indonesia juga sih. Semuanya tidak menutup kemungkinan karena kan itu urusan niat, usaha, dan doa. Tapi saya mau wanita yang benar-benar punya rasa nasionalis tinggi. Artinya, dia cinta Indonesia seperti dia mencintai saya."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.