Sukses

Mobil Dirusak Bobotoh Persib, Melly SHE: Saya Orang Bandung!

Malang benar nasib Melly, vokalis grup band SHE. Berniat balik ke rumahnya di Bandung, mobilnya malah dirusak pendukung Persib.

Malang benar nasib Melly, vokalis grup band SHE. Berniat balik ke rumahnya di Bandung, mobilnya malah dirusak pendukung Persib.

"Pulang ke Bandung disambut aksi suporter Persib yang sangat brutal, di dalam ada anakku 4 tahun, mobil aku dirusak," kata Melly, lewat akun twitternya @mellySHE, Sabtu (22/6/2013).

Mobil Melly, sebuah minibus bermerek Honda berwarna hitam dirusak oleh suporter fanatik Persib di daerah Pasteur, Bandung, Jawa Barat. "Di Pasteur kang, jahat banget ya:(," ujar Melly sedih.

Kejadian ini bukan yang pertama dialami Melly. Tahun lalu, mobilnya juga dirusak oleh Bobotoh Persib, sebutan untuk supporter fanatik Persib. "Ini untuk yang kedua kalinya," aku Melly.

Ironisnya, Melly merupakan warga Bandung. "Untuk kedua kalinya terkena aksi brutal oknum bobotoh.. Eta (saya) orang Bandung euy... Plat B heunteu kabeh orang Jakarta. DEWASA," jeritnya di media sosial twitter.

Pertandingan Persib vs Persija yang sedianya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno Sabtu (22/6/2013) terpaksa ditunda, gara-gara bis rombongan pemain Persib dirusak.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini