Diprotes Fans Coboy Junior, Farhat Abbas Santai

  • Selebritis
  • 0
  • 23 Jun 2013 15:15

farhat-abbas-130623b.jpg
Kritikan pedas pengacara Farhat Abbas terhadap foto Bastian Coboy Junior rupanya belum berhenti.

Menjawab beberapa protes dari para fans Coboy Junior kepadanya, pria yang memplokamirkan diri sebagai capres AKU INDONESIA ini pun kembali memberikan pembelaannya.

"Kalau idola cilik mulai bertingkah dan nyerempet ke hal tabu dan vulgar, lihat saja! Generasi ini akan rusak dan hancur." tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Sabtu (22/6/2013).

"Anak kecil yang berphoto gaya omez dengan siapapun akan mendapat hukuman moril, sosial, agama, undang-undang negara, dan di akhirat kelak sekalian ortunya juga!" lanjutnya.

Menanggapi kritikan Farhat mengenai foto mesra Bastian Coboy Junior [baca: Farhat Abbas: Coboy Junior Bisa Bikin Kiamat], beberapa followers mengancam tak akan memilih Farhat bila kelak dirinya benar-benar menjadi calon presiden.

Namun, bagi suami Nia Daniati tersebut, hal tersebut tak mengapa asalkan para anak-anak Indonesia berhenti berperilaku yang menurutnya tidak wajar. "Biar kalian gak milih gue jadi presiden, yang penting anak indonesia gak boleh omez dan foto yang aneh-aneh!" Jawab Farhat tegas.

"Mending foto pakai busana topeng monyet daripada anak kecil foto vulgar ciuman gaya dewasa!" pungkasnya lagi.

Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri memang dikenal kritis dalam menyampaikan pendapatnya mengenai kasus-kasus artis yang tengah hangat di tanah air. Meski kerap menuai kecaman, Namun Farhat tetap kokoh dalam mempertahankan pendapatnya.(Feb)

Credit: feby

Terpopuler