Sukses

Ratapi Kepergian Uje, Berat Sang Ibu Turun Drastis

Sejak hari pertama putranya meninggal dunia, nafsu makan Umi Tatu hilang seperti yang juga dialami Pipik.

Ternyata bukan hanya Istri Uje, Pipik Dian Irawati, yang kesehatannya menurun pasca Uje meninggal dunia. Ibunda sang ustad, Umi Tatu, pun mengakui hal yang sama.

Sejak hari pertama putranya meninggal dunia, nafsu makan Umi Tatu hilang seperti yang juga dialami Pipik. "Sejak Uje meninggal, berat badan Umi turun sampai 16 kilogram. Tapi enggak kelihatan ya," tutur Umi saat tabligh akbar di kediaman Ustadz Muklis El Faroqi di Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/6/2013).

Beruntung, Umi Tatu tidak sampai jatuh sakit seperti yang dialami Pipik. Istri Uje itu sampai harus diinfus selama tiga hari karena nafsu makannya menurun sehingga membahayakan kesehatan.

"Dia kemarin di infus di rumah. Dia lemas kurang napsu makan, wajar lah namanya suami sudah enggak ada. Jadi di infus supaya masuk makanan. Sekarang sudah sehat lagi kok," jelas Umi Tatu.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini