Sukses

Gugun Blues Shelter Hilangkan Perbedaan di Album Baru

Grup band Gugun Blues Shelter kembali mengukuhkan eksistensi mereka dengan menelurkan album teranyar tahun ini. Kapan rilisnya ya?

Setelah terakhir merilis album pada 2010, grup band Gugun Blues Shelter (GBS) kembali mengukuhkan eksistensi mereka dengan menelurkan album teranyar tahun ini. Jangan khawatir, album ke-4 GBS akan dirilis bulan depan.

Menurut sang vokalis, Gugun, persiapan untuk album bertajuk Soul Shaker itu sudah selesai mereka lakukan. "Jadi tinggal dirilis saja Agustus nanti," ungkap Gugun saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Dalam album Soul Shaker GBS akan menyuguhkan 11 lagu. Salah satunya lagu Love Your Life yang sempat mereka bawakan di Java Rockinland kemarin.

Sebelumnya, lagu Love Your Life sudah terlebih dahulu mereka rilis sebagai singgel terbaru mereka dua bulan lalu. "Di lagu itu kita ingin berpesan agar kita sebagai manusia bisa saling mencintai tanpa membeda-bedakan warna kulit ataupun ras," tegas Gugun.

Penasaran seperti apa lagu-lagu baru GBS di album Soul Shaker? Tunggu tanggal rilisnya!(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini