Sukses

Terjun ke Dunia Hiburan, Anak-Anak Uje Main Sinetron

Putri tertua Uje, Adiba Khanza Az-Zahra dan anak keduanya, Mohammad Abidzar Al-Ghifari akhirnya terjun ke pentas hiburan.

Putri tertua Uje, Adiba Khanza Az-Zahra dan anak keduanya, Mohammad Abidzar Al-Ghifari akhirnya terjun ke pentas hiburan. Keduanya di kontrak dalam sinetron berjudul 'Kami Rindu Ayah' yang bakal tayang Ramadhan nanti.

Hal itu diakui kakak Pipik, Eni Susilowati saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (23/6/2013). "Tadinya dikontrak 300 episode. Namun saat penjalanan syuting, ternyata hanya dapat lima episode karena Adiba dan Abizar nya kurang nyaman selama syuting dan kami tidak bisa memaksakan," tutur Eni.

Tak hanya bermain sinetron, kedua anak Uje juga mulai menyelami pentas hiburan dengan tampil di berbagai talkshow dan video klip. Misalnya, Abizar yang menjadi talent untuk adzan maghrib. "Terus Adiba kemarin syuting video klip kolaborasi bersama Opick judulnya 'Ayah'. Dalam waktu dekat akan keluar," urai Eni.

Kiprah dua anak Uje ini di pentas hiburan tentu saja mendapat restu dari sang ibunda, Pipik. Namun, Pipik memagari kedua anaknya dengan batasan yang jelas agar tak salah jalan.

"Dia (Pipik) mensupport anak-anaknya untuk ikut kegiatan apa saja yang bernilai positif. Dia hanya berpesan kalau mau menekuni (dunia hiburan) dengan catatan harus serius, jangan aji mumpung dengan membawa nama abinya," urai dia.

"Dan jangan sampai mengganggu sekolah. Adiba itu kan hanya punya waktu dua hari dalam dua minggu bisa pulang ke rumah. Sedangkan Abizar baru kelas enam," timpal Eni.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.