Sukses

Tamu Pelawat Uje Tak Boleh Memaksa Bertemu Pipik

Sebagai istri, Pipik senantiasa menemui para tamu. Namun, ini pula awal mengapa Pipik akhirnya jatuh sakit.

Lepas dari 40 hari meninggalnya Ustadz Jeffri Al Buchori, tamu-tamu yang mengucap belasungkawa masih saja datang ke kediaman Uje di Kompleks Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten. Sebagai istri, Pipik senantiasa menemui para tamu. Namun, ini pula awal mengapa Pipik akhirnya jatuh sakit.

"Dia kecapekan karena tidak menyangka tamu yang datang setelah 40 harian almahrum masih banyak," ujar kakak Pipik, Eni Susilowati saat dihubungi wartawan, Minggu (23/6/2013).

Dikatakan sang kakak, indikator kesehatan Pipik sangat menurun. "Ada batuk, pilek , banyak pikiran juga dan ada buang-buang air besar juga. Pertama, sakit tensi darahnya rendah  90/60," ujar Eni.

Pipik dirawat di rumah karena sedang dalam masa iddah. Beruntung, kini kondisi Pipik sudah berangsur pulih. Untuk menjaga Pipik tak jatuh sakit lagi, keluarga akan memberi pengertian kepada para tamu tentang kondisi istri Uje.

"Kalau untuk tamu datang, kami tidak bisa melarang ya. Hanya saja kami menjelaskan kepada tamu umi Pipik tidak bisa menyambut. Kadang kan ada juga tamu yang ingin memaksa bertemu dengan umi Pipik," cetus Eni.(Jul/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini