Doa untuk Uje Juga Mengalir dari Makkah

  • Selebritis
  • 0
  • 23 Jun 2013 21:45
Hampir dua bulan sejak meninggalnya Ustaz Jeffri Al-Buchori, setiap hari para jamaah masih mendoakannya. Tak hanya di Indonesia, doa untuk pria yang akrab disapa Uje itu pun datang dari Mekkah, Arab Saudi.

Adalah Ustadz Muklis El Faroqi yang akan membawa rombongan jemaah dari berbagai daerah di Indonesia untuk menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Di hadapan Ka'bah, mereka akan memanjatkan doa bagi almarhum Uje.

"Saya dan rombongan akan berangkat umrah tanggal 27 nanti. Doa bersama untuk Almarhum," ungkap Ustad Muklis di sela tabligh akbar yang diadakan di kediamannya, Kompleks Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/6/2013). Ustad Muklis merupakan salah satu sahabat dekat Uje dan sering bertemu di panggung dakwah.

Bahkan, tadinya Uje sudah mengiyakan untuk datang ke acara tabligh akbar ini. Sayang, Tuhan berkata lain. Uje keburu dipanggil Yang Maha Kuasa. "Jadi keluarganya yang mewakili, yaitu Umi Tatu dan Ustadz Azwan Faisal (Kakak Uje)," ia menimpali.

Umi Tatu, ibunda Uje berterimakasih atas niatan para jamaah yang ingin mendoakan Uje di depan Ka'bah. "Semoga Allah memberikan Rahmat kepada Uje dan Allah mengangkat derajat almarhum di alam sana," sahut Umi Tatu lirih.(Jul/Feb/*)

Credit: feby

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler