Sukses

[VIDEO] Main Sinetron di SCTV, Dahlan Iskan Minta Dikritik

Dahlan Iskan berperan dalam sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga yang akan ditayangkan SCTV pada Ramadan mendatang. Seperti apa aksinya?

Langkah Dahlan Iskan memang selalu mengejutkan. Berawal dari seorang pewarta, ia menjelma menjadi orang nomor satu di Kementrian BUMN. Pria yang doyan memakai sepatu kets ini kembali membuat gebrakan.

Di lokasi syuting sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga, Dahlan Iskan terlihat mengejar kemampuan aktingnya. Berperan sebagai dirinya sendiri, ia harus beradu akting dengan Narji, Andhika Pratama, dan Gading Marten.

"Deg-degannya luar biasa. Karena ini pertama. Kemudian juga tidak sempat membaca naskah yang benar. Ternyata lancar.." tutur Dahlan Iskan.

Bermian di sinetron yang akan tayang di SCTV pada Ramadan mendatang, Dahlan menjadi mentri pertama di Indonesia yang terjun melakoni peran di sinetron. "Saya juga surprise orang-orang mengenal Narji dan saya," tuturnya.

Dahlan ingin membuktikan sesuatu. Ia mengaku, dulu ketika menjadi wartawan dirinya selalu mengkritik. Nanti jadi ketagihan main sinetron lho Pak..

"Ya saya lihat dulu bagaimana nantinya. Saya tertantang menempatkan diri sebagai orang yang dikritik. Saya akan membuktikan kalau saya bukan cuma tukang kritik," akunya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini