Sukses

Sunil Shetty: Apa yang Terjadi dengan Suraj dan Jiah Itu Salah

Bintang Bollywood kawakan, Sunil Shetty ikut angkat bicara mengenai kasus bunuh diri Jiah Khan.

Bintang Bollywood kawakan, Sunil Shetty ikut angkat bicara mengenai kasus yang sedang didera Suraj Pancholi terkait bunuh diri kekasihnya Jiah Khan, beberapa waktu lalu.

Menurut Sunil seperti dikutip dari Bollywoodlife, Senin (24/6/2013), apa yang terjadi dengan Suraj dan Jiah itu salah. "Saya mendukung apa yang benar. Saya tidak peduli apa yang orang pikir dan katakan," ungkap pria yang memulai debut sebagai pemeran Arjun Singh di film Balwaan pada 1992.

Akhirnya, lanjut Sunil, kebenaran akan tetap terungkap. Ia pun berpendapat kalau Suraj dan Jiah pasti memiliki masalah. "Kasus ini mengejutkan karena hasilnya juga mengejutkan. Karena seeorang dicampakkan dengan surat," katanya.

Ia pun merasa janggal ketika belakangan ini surat wasiat enam halaman yang ditemukan keluarga Jiah di kamarnya itu ternyata berbeda dengan tulisan asli Jiah.

"Katakan kalau saya teman Anda, akankah saya tidak menemani masa-masa sulit Anda? Jadi, bagaimana saya bisa mengabaikan Anda hanya karena hal-hal yang tidak menguntungkan Anda?" tutup Sunil.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini