Sukses

Masih <i>Unyu</i>, Meirayni Fauziah Belum Mau Pacaran

Meski usianya sudah beranjak dewasa, Meirayni Fauziah mengaku belum mau pacaran. Alasannya, ingin mengembangkan karir di dunia entertain.

Melihat wajahnya, pasti banyak yang menyangka kalau artis Meirayni Fauziah bocah remaja yang masih duduk di bangku kelas SMP. Namun ternyata, Mei, begitu ia disapa, merupakan mahasiswi semester tiga jurusan Fakultas Komunikasi jurusan Humas di Interstudi.

Meski usianya sudah beranjak dewasa, cewek kelahiran Jakarta 6 Mei 1995 itu mengaku belum mau pacaran. Ingin mengembangkan karir di dunia entertain menjadi salah satu alasan Mei.

"(Pacaran) belum dulu kali yah. Aku sih kayak ikutin aja. Kalau belum ada ya sudah, kala nanti ada ya jalani. Tapi untuk sekarang belum memikirkan cowok," ujar Meirayni Fauziah, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nama Meirayni Fauziah terkenal setelah membintangi beberapa film seperti Negeri 5 Menara, Get Married dan Sule Detektif Tokek. Selain film, pemilik rambut keriting ini juga wajahnya cukup populer sebagai bintang iklan dan membintangi sejumlah judul FTV.

"Aku habis selesakan iklan, terus kemarin juga baru kelar syuting FTV. Aku kan kuliah sudah semester 3, jadi kuliahnya juga sudah teratur. Jadi setiap pulang kuliah baru beraktivitas," sambung Meirayni.

Peran sebagai cewek remaja kerap dijalani Meirayni. Namun kebanyakan, peran antagonis harus dilakoni bintang FTV Indosiar Mengapa Kau Buang Anakku itu. Kedepannya, Meirayni ingin mendapatkan peran yang lebih beragam.

"Kalau di sinetron dapat peran antagonis, karena aku jarang banget dapat peran yang nangis-nangis. Di film, kalau perannya memang bagus ya aku mau. Aku inginnya antara baik sama jahat. Jadi kombinasi ya di tengah-tegah. Jadi ada sisi jahatnya, ada baiknya. Jadi aku punya kepribadian ganda," tutur bintang sinetron Heart Series ini.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini