Sukses

Bastian Berulah Lagi, Farhat Abbas Bakal Bubarkan Coboy Junior

Bastian Coboy Junior pun kembali meraih gossip miring lewat aksinya saat duduk dengan posisi yang kurang sopan.

Foto nakal Bastian Coboy Junior muncul lagi. Usai membuat heboh dengan fotonya yang tengah mencium seorang gadis [baca: Foto Bastian 'Coboy Junior' Cium Cewek Ramai Beredar], Bastian pun kembali dirudung kesan tak sedap akibat aksinya saat duduk dengan posisi yang kurang sopan.

Ya! Diunggah oleh seorang akun untuk ditunjukkan ke Farhat Abbas, Bastian pun tak pelak menerima beberapa komentar miring dari beberapa pengguna Twitter yang kebetulan melihatnya.

"Mungkin bocah ini @bastiansteel merasa dirinya di atas semua orang, ckckck..." keluh salah satu akun yang tergerak untuk mengomentari foto tersebut.
Bastian Berulah Lagi, Farhat Abbas Bakal Bubarkan Coboy Junior
Di lain pihak, pengacara muda Farhat Abbas sendiri mengaku menjadi pihak yang kecewa dengan ulah Bastian [baca: Farhat Abbas: Coboy Junior Bisa Bikin 'Kiamat'...]

Bahkan, tak hanya memprotes foto tersebut, Farhat pun mengancam akan membubarkan beberapa grup yang kerap menampilkan foto-foto bermuatan negatif.

"Dengan foto yg tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Senin (24 Juni 2013).

"Mending Indonesia kurang artis anak kecil daripada Indonesia punya artis anak kecil yang kurang sopan dan mendidik baik!" lanjutnya tegas.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini