Sukses

Belum Siuman, Robby Tumewu Belum Bisa Dibesuk

Robby Tumewu masih terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai menjalani operasi akibat penyakit stroke.

Robby Tumewu masih terbaring di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, usai menjalani operasi akibat penyakit stroke, Sabtu (22/6/2013).

Hingga kini, bintang Lenong Rumpi kelahiran 4 Desember 1953 itu belum juga sadarkan diri pascamenjalani operasi tersebut. "Intinya masih belum stabil kondisinya," jelas kerabat Robby, Hengky Tandayu kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/6/2013).

Untuk menjaga kondisi kesehatan Robby, pihak rumah sakit memberlakukan aturan bagi para tamu yang ingin datang membesuk. Karena belum juga siuman, tim dokter memerintahkan keluarga Robby agar tak terlalu banyak menerima tamu di ruang perawatan.

"Tidak semua orang bisa masuk (ruang perawatan) untuk bertemu Robby. Karena kami semua mengutamakan kondisi kesehatannya dulu," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini