Sukses

Buktikan Kebenaran, Manajer dan Vokalis Family Band Jalani Sumpah

Manajer dan vokalis Family Band bersumpah tentang pernyataan Erie Suzan yang mengatakan mereka sudah bekerjasama dengan Erie.

Family Band sepertinya benar-benar serius untuk mengungkap kebenaran atas tuduhan pedangdut Erie Suzan. Sebelumnya Erie mengatakan jika manajer serta vokalis Family Band, Ahmed Yularsono dan Frida Nabila, telah menandatangani perjanjian dengannya atas kerja sama lagu Aku Rindu milik grup band cilik besutan Yoyo dan Ari Padi.

Demi menepis ungkapan itu, Ahmed dan Frida pun menjalani sumpah sesuai syariat Islam. Dalam isi sumpah, keduanya menyatakan jika tidak pernah menandatangani perjanjian apapun dengan pihak Erie Suzan.

"Saya bersumpah di bawah kitab suci Al Qur'an, demi Allah tidak pernah melakukan perbuatan di luar batas kewenangan saya, memperjualbelikan, atau menandatangani perjanjian dengan pihak manapun atau Erie Suzan terhadap lagu Aku Rindu. Apabila di kemudian hari sumpah saya ini tidak benar maka saya bersedia menerima konsekuensinya dari Allah," ucap Ahmed bersumpah di Masjid Nurul Hidayah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Selain itu, Yoyo sebagai produser mengatakan bahwa tujuan diadakan sumpah tersebut untuk menghindari kecurigaan masyarakat.

"Kenapa sumpah ini kami lakukan? Kami ingin menghindari kecurigaan dari pihak manajemen, karena tuduhan Erie Suzan itu sempat mengganggu saya juga ya. Saya secara langsung bilang ke Ahmed, kalau memang hal ini nggak benar kami harus tunjukkan kepada masyarakat," tandas mantan suami Rossa tersebut.

Sebelumnya, pihak Family Band sempat melayangkan tudingan kepada Erie Suzan yang dianggap telah membajak lagu Aku Rindu. Namun, hal itu dibantah Erie sambil menunjukkan bukti berupa surat perjanjian yang diduga telah ditandatangani oleh Ahmed dan Frida. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini