Sukses

Wulan Guritno Keguguran

Wulan Guritno masih ingin menambah momongan. namun hal itu belum bisa terwujudkan, pasalnya ia baru saja keguguran

Wulan Guritno, di usia 32 tahun masih ingin menambah momongan. Namun hal itu belum bisa terwujudkan, pasalnya   istri dari Adila Dimitri ini baru saja keguguran.

"Tadinya pengin anak lima sebelum umur saya 35 tahun, dan kemarin saya baru saja keguguran di usia janin yang baru 1,5 bulan," ucap Wulan saat ditemui di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena perkembangan benih bakal calon anak keempatnya tidaklah stabil, sehingga membuat dirinya harus mengalami keguguran.

"Perkembangannya nggak bagus, janin sih berkembang, tapi benihnya enggak berkembang. Ya gitu deh jadinya harus kehilangan," katanya. Karena hal itu, wanita kelahiran London 14 April 1980 ini, mengurungkan niatnya untuk menambah adik bagi Shaloom Razade Syah, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

"Saya enggak pengin punya anak empat, percaya nggak percaya, menurut kepercayaan punya empat itu enggak bagus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.