Sukses

Akibat Pernyataan Erie Suzan, Family Band Jadi Sering Berkonflik 

Pihak manajemen Family Band sepertinya merasa perlu melakukan sumpah terhadap manajer serta vokalisnya, Ahmed Yularsono dan Frida Nabila. 

Pihak manajemen Family Band sepertinya merasa perlu melakukan sumpah terhadap manajer serta vokalisnya, Ahmed Yularsono dan Frida Nabila. Selain untuk menghindari opini miring yang berkembang di masyarakat, sumpah ini juga dijalani demi mengembalikan kepercayaan dari rekan satu bandnya.

Diakui oleh beberapa personel Family Band, setelah pernyataan yang dikeluarkan Erie Suzan, kondisi internal band asal Surabaya tersebut mulai kacau."Kondisinya aku sendiri nggak ngerasa kayak dulu lagi, waktu dekat rasanya beda, setelah ada pernyataan Tante Erie itu jadi rasanya ada yang ganjel. Tapi setelah ada sumpah ini sudah lega, sudah percaya dan nggak ada yang ganjel," urai Yunda, keyboardist Famili Band, Senin (26/6/2013), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Nabil. Gitaris besutan Yoyo dan Ari Padi itu sempat merasa canggung dan bingung dengan Frida dan Ahmed. "Kalau dari perasaan ya, dengar dari Tante Erie mereka (Ahmed dan Frida) yg jual itu agak bingung, rasanya nggak mgkn gitu loh. Jadi agak menjauhi gitu, sekarang setelah bersumpah saya percaya," kata Nabil.

Selain itu, Nabil mengaku hal ini juga  sempat mengganggu kondisi internal band. Alhasil, Nabil Cs tak bernafsu untuk berkarya.

"Masih latihan tetap, cuma mungkin agak beda suasananya. Biasanya ceria, ini jadi agak diem-dieman gitu, ada rasa curiga. Tapi setelah disumpah ini saya percaya, kan sumpah itu atas nama Tuhan. Kami berkurang rasa simpatiknya untuk membuat lagu baru, nggak bersemangat," pungkas Nabil. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.