Sukses

Berkonflik, Family Band Akui Kebanjiran Job

Di balik persoalan yang menimpa, rupanya ada keberkahan yang dirasakan oleh Family Band. 

Di balik persoalan yang menimpa, rupanya ada keberkahan yang dirasakan oleh Family Band. Diakui Ahmed Yularsono selaku manajer, sejak perseteruannya dengan pedangdut Erie Suzan menyeruak, grup musik didikan Yoyo dan Ari Padi itu jadi kebanjiran tawaran tampil on air di televisi. 

Namun, Yoyo selaku produser, menolak semua tawaran tersebut untuk menghindari dugaan miring di masyarakat. Maklum, sejauh ini banyak cercaan yang harus diterima Frida Cs karena dianggap hanya mencari sensasi.

"Saya akui, persoalan ini memang cukup berpengaruh pada banyaknya tawaran kepada kami. Bahkan tawaran program musik untuk kelompok kami, tapi diingatkan Mas Yoyo 'apa kata orang kalau mereka tampil? nanti mereka akan tambah dihujat lagi, nanti disangkanya pengin eksis juga ternyata'," ungkap Ahmed, Senin (24/6/2013), di Masjid Nurul Hidayah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Akibatnya, Ahmed pun harus banyak melakukan filter sebelum menerima tawaran yang datang kepadanya. "Makanya kami berhati-hati terhadap tawaran job, kecuali kalau talkshow. Kami akan kondisikan karena di situ kami juga bisa membuat  klarifikasi, tapi kalau program musik, Mas Yoyo dan Ari no comment," tandas Ahmed Yularsono. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.