Sukses

Produser Musik: Olga Syahputra Sebelum Mulai Selalu Briefing

Jahja Imanuel Riyanto, produser musik di salah satu stasiun tv mengaku sudah tahu kasus yang menimpa Olga Syahputra, salah satu presenternya

Olga Syahputra kembali menghadapi masalah terkait banyolannya yang membuat seorang dokter tersinggung. Jahja Imanuel Riyanto, produser musik di salah satu stasiun tv mengaku sudah mengetahui kasus yang menimpa presenternya ini. Ia pun menjelaskan jika sebelum acara dimulai selalu ada briefing. Untuk memberitahu batasan-batasan saat mereka tampil membawakan acara.

"Kalau ceplas-ceplos memang kebutuhan saja di kami, tapi kan kalau urusan di Pesbuker kami nggak tahu. Kalau di kami ya kami jaga. Kalau live, sebelum mulai kami meeting. Nggak boleh ceplas-ceplos, sikap harus dijaga," katanya ketika dihubungi juru warta melalui telepon, Senin (24/6/2013) malam.

Opa, panggilan akrab produser itu juga membenarkan bahwa pihaknya akan menegur para artisnya agar tidak melampaui batas sehingga tidak terjadi kesalahpahaman nantinya.

"Kalau saya hanya bisa mewakili apa yang ada di kami. Seperti kemarin di sini ditegur, itu kami khawatir. Pasti karena itu area kita," terangnya.

Namun laporan dokter Febby Karina terhadap Olga sudah sampai ke ranah hukum. Jika hal yang paling buruk terjadi, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut. "Kami pasti lihat juga, dia (Olga) itu kenapa, terus saya lapor ke atasan saya bahwa ini seperti ini. Paling tinggal dibicarakan mengenai kontraknya," tutupnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.