Sukses

Kecewa dengan Hasil Film, Jim Carrey Mundur dari Kick-Ass 2

Aktor sekaligus komedian Jim Carrey memutuskan mundur dari film 'Kick-Ass 2'.

Aktor sekaligus komedian Jim Carrey memutuskan mundur dari film 'Kick-Ass 2'. Berbicara melalui akun Twitter pribadinya, bintang 'Dumb and Dumber' itu mengaku kecewa dengan tingkat kekerasan tinggi yang dihadirkan dalam film tersebut.

"Saya memulai syuting sebelum peristiwa Sandy Hook terjadi. Dan saat ini, saya benar-benar tidak setuju dengan tingkat kekerasannya," tulis Carrey melalui akunnya @JimCarrey. "Saya meminta maaf kepada semua pihak. Saya tidak malu, tapi kejadian itu sungguh-sungguh mengubah pemikiran dan hati saya," lanjutnya.

Menanggapi pernyataan Jim Carrey, sang sutradara Jeff Waldoff mengaku kaget. Baginya, Jim sedikit terlalu berlebihan dalam memikirkan dampaknya.

"Saya masih belum mengerti bagaimana sebuah kekerasan dalam dunia fiksi bisa mengakibatkan hal yang sama di kehidupan nyata, Jadi Jim, saya harap anda mempertimbangkan poin-poin di atas," komentar Jeff tentang keputusan Jim Carrey.

Dalam film Kick-Ass 2, Jim Carrey sendiri berperan sebagai Kolonel Stars. Diceritakan dalam naskahnya, Kolonel Stars sendiri awalnya adalah tentara yang bekerja untuk keluarga Genovese, namun bersama dengan saudaranya, Letnan Stripes, Stars pun memutuskan untuk bertobat dan bergabung dengan para Kick-Ass untuk melawan kejahatan.(ANT/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.