Sukses

[VIDEO] Band Asuhan Yoyo 'Padi' Bersumpah di Atas Alquran

Manajer serta vokalis Family Band, Ahmed Yularsono dan Frida Nabila bersumpah di atas Alquran untuk membuktikan kebenaran.

Pascakericuhan yang terjadi antara pihak Family Band dengan pedangdut Erie Suzan pada Mei lalu, manajer serta vokalis Family Band, Ahmed Yularsono dan Frida Nabila bersumpah di atas Alquran.

Sumpah itu dilakukan di Masjid Nurul Hidayah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013). Sang Bos, Yoyo 'Padi' menilai hal ini dilakukan untuk menepis keraguan masyarakat yang menganggap keduanya telah menjual lagu Aku Rindu kepada Erie Suzan.

"Ini bukan untuk mencari sensasi. Tapi sebagai pembuktian kalau kami di pihak yang benar. Kami bersih dan siap untuk menjalankan konsekuensinya," tutur Ahmed.

Yoyo memberikan waktu satu pekan kepada Erie, untuk memberikan tanggapan positif. Bahkan, Yoyo siap membayar semua biaya produksi rekaman yang telah dikucurkan oleh Erie Suzan untuk lagu Aku Rindu tersebut dengan syarat.

"Kalau dia (Erie Suzan) masih ngalor-ngidul gitu, bahasa kasarnya mungkin saya ganti lah dia sampai habis berapa produksinya yang dia keluarkan? Itu kalau dia mau ya, tapi dengan catatan kalau memang dia mau pakai lagu ini lagi harus dengan izin yang benar," kata Yoyo.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini